Hi Quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  Langanan Via E-mail

Ayo Pelajari Carannya

Cara Mendapatkan Angpao Imlek Di Game Roda Rejeki Lazada

Cara Belanja Lebih Irit dan Hemat

Caranya Wisata Nyaman Ke Singapura Dengan Biaya Super Hemat dan Murah Meriah




Banyak sekali masyarakat indonesia terutama masyarakat golongan ekonomi menengah alias ekonomi pas - pasan seperti kami yang mendambakan perjalanan wisata ke luar negeri dengan biasa yang super hemat dan murah meriah, pertanyaannya apakah hanya dengan punya uang  2 juta rupiah sudah bisa berwiasata dengan nyaman ke luar negeri ? jawabannya YA anda bisa !, salah satu destinasi wisata luar negeri yang keren dan bergengsi adalah negara yang berpatung singa yaitu Singapura. Mau Tahu bagaimana kerennya negara patung singa ini, mulai dari Berfoto dengan patung Singa di kawasan Merlion Park sampai dengan Nongkrong dan belanja di Orchard ? Ayo Pelajari Caranya !!!  Bagaimana Bisa melakukan Wisata Super Hemat dan Murah Meriah Ke Singapura, sebelum anda memutuskan untuk berangkat ke sana, silahkan anda simak dahulu video berikut ini sebagai bahan pengetahuan anda tentang negara singapura :








http://goo.gl/ctFNpk

Mau Pempers Gratis Premium Care New Born isi 13 Gratis ?  Tersedia 40 Ribu Paket Sample Gratis Isi 13 Pcs untuk Anda !


Good Luck!



Cek Info Promo Berikutnya Di Sini



Atau Di --> SINI



Banyak jalan menuju Roma, demikian bunyi pepatah tersebut, bahwa wisata yang nyaman dengan biaya murah ke Singapore bukanlah perkara sulit, hanya saja ada tips yang harus dilakukan untuk membuat wisata di Singapura menjadi hemat.Kita tahu bahwa saat ini di Indonesia sedang gencar-gencarnya promosi berbagai maskapai penerbangan, termasuk di antaranya yang mengangkut penumpang ke Singapura. Beberapa di antara maskapai penerbangan yang sering merilis penawaran terbang yang menarik dengan Biaya murah ke Singapore adalah Lion Air, Sriwijaya Air, serta sebuah maskapai yang bernama Air Asia. Maskapai Air Asia ini paling sering mengeluarkan promo perjalanan berbiaya murah ke Singapura. Namun, patut Anda ketahui bahwa penawaran terbang dengan biaya murah ke Singapore ini lazimnya telah harus dipesan sejak jauh-jauh hari sebelum tanggal keberangkatan. Tentu saja tidak akan setiap minggu Anda menemukan penerbangan murah ke Singapura.

Uraian di atas berlaku jika menggunakan transportasi udara. Perjalanan wisata murah ke Singapura juga dapat dilakukan dengan menggunakan transportasi laut. Jalur penyeberangan laut yang menghubungkan Indonesia – Singapura dengan jarak waktu sangat pendek adalah berangkat dari pelabuhan Batam, Provinsi Kepulauan Riau. Dengan demikian, Anda harus tiba terlebih dahulu di kota Batam untuk dapat melakukan perjalanan wisata murah ke Singapore tersebut. Jika Anda dari Jakarta, maka Anda dapat memilih alternatif perjalanan ke Batam via darat atau udara. Jika Anda memang ingin hemat dalam wisata tersebut serta tidak pula dikejar oleh waktu, maka jalur darat ke Batam adalah opsi menarik yang dapat ditempuh.
Kota Batam memiliki sejumlah pelabuhan internasional yang menghubungkan Indonesia dengan Singapore, di antaranya adalah  Pelabuhan Sekupang, Pelabuhan Harbourbay, Pelabuhan Batam Center, Pelabuhan Marina, serta sejumlah resort dengan fasilitas pelabuhan khusus ke Singapore.

Dari Batam, wisata murah ke Singapura dapat terwujud

Pada umumnya penyebrangan laut Batam – Singapura adalah menggunakan kapal ferry dan rata-rata menyediakan tiket perjalanan PP Batam – Singapura. Ini berarti bahwa dengan berangkat pagi dari Batam ke Singapura dan pulang kembali ke Batam di kala senja/malam, maka Anda tidak akan perlu mengeluarkan biaya yang mahal untuk membayar sewa penginapan atau hotel serta kebutuhan makan di Singapura. Jadwal penyebrangan ke Batam dari Singapura paling akhir adalah jam 9.15 malam. Ongkos kapal untuk perjalanan PP tersebut berkisar antara 40 SGD hingga 55 SGD, atau sekitar Rp 372 ribu hingga Rp 510 ribu.

Ketika anda Mencari hotel murah di Orchard Singapura, ini bukanlah sesuatu yang mustahil. Anda yang sedang menempuh perjalanan wisata di Singapura sudah tentu mengetahui bahwa kawasan Orchard adalah pusat perbelanjaan besar dan tergolong elite di Singapura. Kehadiran sejumlah hotel-hotel bintang 1, 2, hingga bintang 5 di Orchard menandai betapa padatnya lalu lintas wisata di kawasan tersebut. Bangunan mall dan plaza yang banyak adalah legitimasi bahwa Orhcard merupakan tempat pilihan wisata belanja di Singapura.

Ini Bukan sekedar cerita, tapi ini sudah kami coba, Fasilitas hotel yang Anda harapkan. Dalam hal ini, harga dapat mencerminkan keinginan Anda. Namun, memang ada hotel di dekat Orchard Singapura yang memasang tarif murah dengan fasilitas yang cukup baik. Harga dalam kisaran Rp 180 ribu hingga 300 ribu per malam dapat dikatakan hotel murah Singapura dekat Orchard. Mengapa Anda perlu ke hotel bintang 4 jika hotel bintang 2 di Orchard Singapura sudah dapat menjamin kenyamanan wisata Anda selama berada di sana ? cobalah anda tanya sama si m'bah google, anda dapat menemukan berbagai penawaran harga hotel kawasan Orchard dengan tarif murah. Dengan cara ini, Anda dapat menentukan pilihan dari sejumlah pilihan hotel yang ada. Sebagai gambaran, Hotel Mt Emily memasang tarif Rp 300 ribu per malam, Hotel Blissful Loft Rp 170 ribu, dan Bunca Radius Clarke Quey Rp 270 ribu per malam. Bahkan di musim low season anda bisa dapatkan hotel bintang 2 hanya dengan harga 10 SGD atau Rp 100 ribuan saja permalam.
Tempat wisata belanja murah di Singapore yang patut Anda kunjungi adalah belanja di Bugis Street Singapore. Di tempat ini ada banyak penjual yang mampu menggunakan bahasa Indonesia. Anda akan menemukan betapa banyaknya souvenir yang dijual dengan harga murah sedangkan alat transportasi yang paling cepat menghubungkan antar tempat di Singapura adalah MRT. Selain cepat, sudah pasti murah dan ini tentu saja sejalan dengan perjalanan wisata berbiaya murah ke Singapura.  Belilah kartu MRT seharga 10 SGD (misalnya 1 SGD = Rp 10.300). Kartu MRT ini sudah berisi saldo 7 SGD untuk biaya perjalanan dan dapat dibeli di Harbourfront. Jika saldo kartu telah habis, Anda bisa melakukan reload di counter MRT atau juga melalui ATM yang telah disediakan di sana. Perhatikan jalur MRT yang ada dan pilihlah sesuai dengan tujuan wisata Singapore Anda. Jangan khawatir tersesat, papan petunjuk jalan di sana sungguh sangat jelas dan diterjemahkan pula ke beberapa bahasa. Lagipula, ada banyak orang Indonesia di Singapura.
Jika Anda ingin menyantap makanan Indonesia di Singapura, Lucky Plaza yang terdapat di Orchard Road (seberang Ion Plaza) adalah tempat di mana restoran-restoran Indonesia dapat ditemukan. Di tempat tesebut ada restoran padang, ayam penyet ria, dan lain sebagainya. Tentu saja ada ada banyak KFC di sana, tetapi menggunakan kentang, bukan nasi. Untuk makan enak, Anda mungkin dapat menghabiskan biaya sekitar 10  SGD atau sekitar Rp 100 ribuan. Nah dengan demikian selama 3 hari 2 malam anda hanya perlu biaya 2 Juta rupiah untuk bisa berwisata Nyaman Ke Singapura Dengan Biaya Super Hemat dan Murah Meriah

Berikut ini kami berikan rekomendasi 12 destinasi Murah Meriah dan Gratis yang ada di singapura yang wajib anda kunjungi selama anda berada di singapura dan jangan lupa selfie yah buat kenang - kenangan.

Di Mana saja sih tempat-tempat wisata yang gratis di Singapura, ayo di simak yah ?

1. Pertama kalinya menginjakkan kaki di Singapura? Kamu Harus Mengunjungi Merlion Park


Siapa sih yang tidak tahu kerennya Merlion park ? Patung berkepala singa dan bertubuh ikan ini adalah ikon paling terkenal dari Singapura. Belum ke Singapura namanya kalau kamu belum mengunjungi tempat ini dan berfoto dengan latar si Merlion. Selain gampang dicapai dengan bus atau MRT, jalan-jalan kemari juga gak dipungut biaya apa pun, .Dari Merlion Park, nyeberang sedikit ke Esplanade, gedung pertunjukan kebanggaan Singapura yang bentuknya mirip durian.  Selain arsitekturnya menarik buat foto-foto, di gedung ini juga sering diselenggarakan pertunjukan seni yang bisa kamu tonton gratis.

2. Silahkan Kunjungi spektakulernya kompleks Marina Bay Sands yang super megah

Marina Bay Sands

Tidak jauh dari Merlion Park, kamu bisa melihat menara kembar tiga menjulang megah. Itulah Marina Bay Sands. Mal, kasino, dan hotel menyatu dalam kompleks bangunan yang sangat megah ini. Untuk menuju kemari, susuri jembatan unik The Helix Bridge. Kamu bisa cuci mata menjelajahi kompleks ini.
Menjelang malam, melangkahlah ke bagian belakang gedung megah ini. Kamu bisa menyaksikan Wonder Full: Light & Water Spectacular, yaitu pertunjukan efek visual lengkap dengan laser dan efek cahaya setiap jam 8 dan 9.30 malam. Romantis, magis, dan yang pastinya gratis !
  

3. Ayo Melangkahlah ke Gardens by the Bay dan rasakan betapa Eloknya taman raksasa ini

Gardens by the Bay

Di balik bangunan megah Marina Bay Sands, ada taman yang juga sama megahnya. Gardens by the Bay adalah kompleks taman raksasa seluas 100 hektar. Kamu bisa menjelajah dengan gratis berbagai taman yang mempunyai temanya sendiri. Kalau mau, kamu juga bisa melihat wajah Singapura dari atas Supertree Grove, “pohon” raksasa yang memayungi taman ini dan menyusuri jembatan Skyway. Cuma bayar $5 aja kok.


4. Ayo Cari Tahu bagaimana Singapura menjaga keseimbangan dengan alam? Datang aja ke Marina Barrage dan temukan jawabannya



Marina Barrage, Singapura

Tidak  jauh dari Marina Bay Sands dan Gardens by the Bay, ada sebuah bendungan bernama Marina Barrage. Tempat ini menjadi pusat sistem pengairan di Singapura. Kamu bisa menikmati Green Roof-nya sambil memandangi Singapore Flyer dan Gardens By the Bay dengan Gratis.
Di dalamnya, kamu bisa menemukan Sustainable Singapore Gallery, yaitu sebuah tempat pameran di mana kamu bisa melihat bagaimana Singapura menjaga keseimbangan dengan alam. Selain bentuk gedung yang unik, kamu juga bisa menambah wawasan tentang lingkungan. Siapa tahu kamu jadi terinspirasi melakukan sesuatu untuk menjaga lingkungan di tempat asalmu.


5. Jangan Lupa Ke Landing Site di Singapore River dan temukan sejarah Singapura menjadi negara yang modern

Sustainable Singapore Gallery di Marina Barrage

Raffles’ Landing Site adalah titik di mana Sir Stamford Raffles pertama kalinya mendarat di Singapura. Tempat ini berada di sisi Singapore River, tepatnya di kawasan Boat Quay yang dekat dengan kawasan pusat bisnis di Singapura. Selain berfoto di depan patung Pak Raffles, kamu juga bisa menemukan patung-patung tembaga lainnya membentuk diorama di tepi sungai yang menceritakan perjalanan sejarah negara ini.
Puas menikmati pemandangan Singapore River yang bersih dan indah—kapan ya Ciliwung bisa jadi seperti ini?— sambangi juga beberapa bangunan bersejarah seperti Cavenagh Bridge dan Fullerton Hotel. Tak jauh dari sini, ada juga Asian Civilization Museum yang bisa kamu jelajahi hanya dengan $5.


6. Ketika malam tiba, Datanglah ke Clarke Quay, tempat nongkrong paling Keren di Singapura

Clarke Quay

Sekitar satu kilometer dari Boat Quay, ada Clarke Quay, ini adalah salah satu tempat nongkrong yang keren pada malam hari di Singapura, sambil menikmat secangkir kopi seharga 50 sen. Di tempat ini berderet bangunan unik bernuansa Tiongkok dengan cahaya warna-warni yang dipenuhi dengan restoran, kafe, dan bar. Biar nongkrongmu murah, bawa aja bekal sendiri dan nikmati pemandangan Singapore River di tempat hangout yang gemerlap di kala malam ini.


7. Yuk Nongkrong di jembatan Henderson Waves yang super Keren ini

Jembatan Henderson Waves

Di kawasan Mount Faber Park, kamu bisa menemukan jembatan unik yang asyik buat duduk-duduk dan berfoto secara Gratis. Jembatan ini dinamai Henderson Waves. Bentuk jembatan yang panjangnya 274 meter ini memang unik menyerupai gelombang. Kamu bisa nongkrong dengan leluasa di atas ketinggian 36 meter tanpa takut tertabrak kendaraan, soalnya jembatan ini adalah jembatan penyeberangan pedestrian yang menghubungkan Mount Faber Park dan Telok Blangah Hill Park.


8. Asrinya Taman Raksasa dengan pepohonan hijau di Singapore Botanic Gardens Harus Kamu Coba.

Singapore Botanic Gardens

Sebuah taman hutan asri menanti kamu tepat di jantung Singapura. Singapore Botanic Gardens menjadi oase hijau di antara hutan beton modern Singapura. Dengan koleksi lebih dari 60 ribu jenis tanaman, taman yang hijau nan asri ini bisa kamu nikmati dari 5 pagi sampai 12 malam tanpa mengeluarkan uang sepeserpun. Kecuali, kamu mau melihat koleksi anggrek di National Orchid Garden yang cuma dipungut $5.


9. Nah Jangan lupa telusuri Orchard Road, jalanan paling terkenal di Singapura yang sangat nyaman buat hangout

Orchard Road

Orchard Road sama ikoniknya dengan Merlion Park. Inilah area pusat belanja yang paling tersohor di Singapura, menjadikannya salah satu tempat yang wajib dikunjungi. Sepanjang jalan, berjejer toko dan mal yang tentunya seru buat window shopping sekalian foto-foto. Lalu, jangan heran kalau kamu bertemu banyak orang Indonesia di sini, soalnya tempat ini menjadi tempat favorit belanja orang Indonesia loh.


10. Belanja diBugis Street, tempat di mana kamu bisa belanja Oleh - Oleh Dengan Harga Miring

Bugis Street

Selain Orchard Road, Bugis Street juga adalah tempat yang wajib disinggahi kalau kamu pengen belanja atau sekadar beli oleh-oleh. Di sinilah pusatnya barang-barang berharga miring. Mulai dari CD, pakaian, aksesoris, sampai makanan bisa kamu temukan di sini. Letaknya juga cukup dekat dari Orchard Road, cukup berjalan kaki 15 menit, kamu udah bisa sampai di Bugis Street.


11. Tempat bersantai yang menarik di pinggir pantai bisa kamu temukan di East Coast Park

East Coast Park

Luar Biasa Pemandangan pantai dan asrinya taman kota menjadi satu di East Coast Park. Dengan garis pantai sepanjang 15 km, kamu bisa menikmati bermacam kegiatan di sini, mulai dari jogging, bersepeda, piknik, maupun memancing. Kamu juga gak perlu takut kelaparan karena di sini tersedia pusat jajanan alias hawker centre, serta kafe dan restoran seafood murah meriah.

12. Jangan Lupa Sebelum Pulang Nikmati dulu pesona yang dimiliki Sentosa Island

Univesal Studios Sentosa Island

Sentosa Island adalah sebuah pulau resor dan tempat rekreasi yang terpisah dari daratan utama Singapura. Tempat ini mirip dengan Ancolnya Jakarta: tersedia tempat wisata mulai dari yang gratis sampai yang bayar. Di pulau inilah taman rekreasi Universal Studios Singapore berada; kamu bisa berfoto gratis di depan globe raksasa yang ikonik itu tanpa perlu masuk ke taman rekreasinya. Selain itu, nikmati juga keindahan pantai Siloso Beach Sentosa yang populer. Pasirnya putih bersih dan ombaknya tenang. Pulau ini juga punya patung Merlion setinggi 37 meter, lengkap dengan taman dan air terjun di Merlion Walk Sentosa yang unik dan cantik dengan hiasan sculpture-nya.

Nah, ternyata bisa, ‘kan muter-muter berbagai tempat di Singapura tanpa harus keluar biaya. Paling kamu cuma perlu membayar transportasinya aja.

Gimana Apakah artikel ini bermanfaat buat anda, jika memang bermanfaat tolong bantu kami tekan tombol share ke media sosial di bawah ini yah.

Selamat Berwisata Murah dan Nyaman

Foto dan Tulisan Dari Berbagai Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar