Hi Quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  Langanan Via E-mail

Ayo Pelajari Carannya

Cara Mendapatkan Hadiah Voucher Belanja Gratis Dari Sandisk

Cara Mendapatkan Promo Barang Murah

Cara Belanja Lebih Irit dan Hemat

Cara Menghentikan Auto Update Applikasi Android




Seringkali anda pasti kesal karena kuota internet anda terkuras habis hanya gara - gara koleksi applikasi anda melakukan up date secara otomatis ketika anda sedang lengah, banyangkan saja jika anda memiliki 20 applikasi yang setiap hari melakukan aksinya mengupdate otomatis, berapa banyak kuota anda yang akan tersedot dengan sia - sia, padahal anda tidak membutuhkan applikasi tersebut di upgrade ke versi yang lebih tinggi. Selain membuat smarphone anda menjadi lemot (lambat) versi terbaru belum tentu anda suka dengan fitur dan tampilannya. oleh sebab itulah mulai sekarang anda harus Ayo Pelajari Caranya Menghentikan Auto Update Applikasi Android !!!

Sebelum anda menjalankan aksi anda memblokir setiap applikasi yang ingin memperbaharui fiturnya di smartphone anda, alangka baiknya anda coba menyaksikan salah satu tutorial bagaimana caranya mematikan fitur auto update di google play, selamat menyimak :




SEKILAS INFO :



http://goo.gl/ctFNpk

Mau Pempers Gratis Premium Care New Born isi 13 Gratis ? Tersedia 40 Ribu Paket Sample Gratis Isi 13 Pcs untuk Anda !


Good Luck!



Cek Info Promo Berikutnya Di Sini


Atau Di --> SINI



Setelah menyaksikan video tutorial ternyata untuk  Menghentikan Auto Update Applikasi Android di google play itu tidak susah - susah amatlah, bagi anda yang masih bingung boleh saksikan sekali lagi atau melanjutkan membaca artikel ini sampai tuntas.

Sebenarnya ada banyak cara untuk Menghentikan Auto Update Applikasi Android di ponsel anda, tapi paling tidak ada 3 cara yang paling mudah dan paling sering di gunakan yaitu :

Nah bagaimana sih caranya menghentikan auto update aplikasi bawaan Samsung di smartphone Android ? Banyak pengguna smartphone Android Samsung yang masih kesulitan dan dibuat jengkel jika harus berurusan dengan aplikasi bawaan yang tidak dibutuhkan, bahkan ada yang sampai membanting smarphone yang baru dia beli beberapa hari yang lalu karena saking jengkelnya. Apalagi aplikasi bawaan ini terus-menerus melakukan update dengan sendirinya, tambah jengkel lagi kan? Selain mengganggu kinerja ponsel dengan memakan banyak persediaan RAM dan CPU, fitur ini juga sangat berakibat fatal, ketika kita tengah menggunakan kartu SIM tanpa paket internet. Yang jelas pulsa kita pasti akan habis disedotnnya, disaat itulah anda membutuhkan cara untuk menghentikan auto-update pada aplikasi Android bawaan Smarphone anda. baik itu smarphone cina maupun yang bermerek seperti asus dan samsung

Lalu, bagaimana kita bisa menghentikan auto-update pada aplikasi bawaan Samsung? Tenang saja, ada tiga cara yang bisa kita gunakan untuk menyelesaikan masalah ini. Yakni dengan menggunakan aplikasi Galaxy App dari Samsung, menggunakan fitur di Google Play Store hingga menggunakan fitur pada Android sendiri.

Cara menghentikan auto update aplikasi bawaan  pada smarphone Android anda

1. Dengan aplikasi Galaxy App
Cara ini mungkin takan bisa diterapkan pada seluruh handset Samsung, karena hanya beberapa saja yang dilengkapi dengan aplikasi ini. Namun jika Anda memiliki aplikasi yang juga dikenal sebagai Samsung App ini, maka caranya sangat mudah.

Cara menghentikan auto update aplikasi Android Samsung
Pertama buka aplikasi Galaxy App tersebut. Buka menu utama (atau menu drop-down pada versi terbaru), kemudian pilih Setting. Tap pada pilihan Auto Update Apps, dan matikan fitur ini dengan memilih turn off. Gampang kan.
2. Matikan Auto Up Date Melalui Google Play Store
Jangan malu - malu jengm masuk aja ke Google Play Store, dan pilih My Apps. Di sini Anda dapat memilih, aplikasi mana yang akan dihentikan auto update-nya. Pilih aplikasi yang akan dihentikan, dan Anda akan dialihkan ke panel data detail aplikasi. Selanjutnya colek di sudut kanan atas panel, dan akan muncul menu baru dengan tulisan Auto-Update. Pastikan kolom centang di sebelah kanan-nya tidak dicentang alias kosong. Maka aplikasi tidak akan diupdate secara otomatis lagi.
Cara ini memang sedikit merepotkan karena harus dilakukan kepada setiap aplikasi yang ingin Anda matikan auto updatenya satu per satu.
3. Nonaktifkan aplikasi
Pada kenyataannya applikasi yang jarang di update itu pasti jarang di pakai toh, nah jika Anda tidak ingin aplikasi tersebut diupdate, maka mungkin aplikasi ini justru tidak Anda butuhkan sama sekali. Nah untuk hal ini, mungkin Anda akan tertarik untuk menonaktifkan aplikasi tersebut. memang tidak akan menghapusnya secara permanen, namun hal ini bisa membantu Anda untuk lebih menghemat ruang RAM dan CPU Anda.

Cara menghentikan auto update aplikasi Android Samsung 2
Untuk melakukannya, masuk ke menu Setting > Application Manager. Nantinya semua aplikasi yang aktif di handset Anda akan muncul di semua TAB. Pilih aplikasi yang ingin Anda non-aktifkan. 
Kemudian tap pada tombol Turn Off. Anda mungkin akan mendapatkan pesan peringatan untuk hal ini, namun jangan cemas, karena ini tidak akan terlalu berdampak. Tekan saja OK dan aplikasi tersebut akan dialihkan ke tab Disabled. Dan masih bisa Anda aktifkan kapan-kapan.
Demikianlah cara menghentikan auto-update pada aplikasi Android bawaan Samsung. Nah, bagaimana, sudah mendapatkan pencerahan? Semoga aplikasi ini bisa membantu anda menemukan apa yang Anda cari selama ini, dan bisa bermanfaat untuk Anda. Dan terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini.

Cukup Mudah Toh Jeng....

Selamat Mencoba !!!

Artikel ini dirangkum Dari Berbagai Sumber


      Sebelum Anda Menutup Halaman Ini ada baiknya anda berbagi kasih dengan  membagikan Informasi bermanfaat ini kepada teman - teman yang lain dengan cara menekan Tombol Share Di bawah Postingan ini, agar semakin banyak orang yang di berkati lewat informasi yang anda bagikan.


















0 komentar:

Poskan Komentar