Hi Quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  Langanan Via E-mail

Ayo Pelajari Carannya

Cara Mendapatkan Angpao Imlek Di Game Roda Rejeki Lazada

Cara Belanja Lebih Irit dan Hemat

Cara Mendownload, Menginstall dan Memainkan Game Pokemon Go di Indonesia Serta Lokasi Pokemon Legendarisnya




Ternyata demam Game Pokemon Go makin terasa di Indonesia, walaupun game ini belum resmi masuk ke indonesia tapi banyak para pecinta game di tanah air yang sudah tidak sabar untuk memainkan game ini, kabarnya dalam waktu dekat ini Game Pokemon Go ini kan di resmikan di 200 negara termasuk di indonesia, namun sudah hampir sepekan berlalu belum ada tanda - tanda game pokemon go ini lunching di indonesia, keseruan dan tantang reality vitual di dalam tehnologi game ini mengundang decak kagum semua orang yang memaikan game ini di seluruh dunia, lalu buat anda yang ingin mencobanya bagaimana cara mendownload, menginstall dan Memainkan Game Pokemon Go di Indonesia ? ternyata cukup mudah jika anda mengetahui alur ceritanya, mari kita pelajari bersama cara !

Untuk membuka wawasan anda tentang Game Kekini kinian yang sedang trend di seluruh dunia ini, silahkan anda simak salah satu video tutorial yang akan memandu anda untuk Mendownload, Menginstall dan Memainkan Game Pokemon Go di Indonesia, selamat menyimak !






Gadget atau smartphone yang cocok untuk memainkan Game pokemon go di indonesia bisa anda lihat Daftarnya, silahkan anda KLIK DI SINI


Atau Di --> SINI



Saat ini Game Pokemon GO sudah bisa dimainkan oleh  mereka-mereka yang berada di Amerika, Australia dan New Zealand. dan Gamer lain di luar negara-negara tersebut di atas tapi ingin memainkan Pokemon GO harus download Pokemon GO lewat file APK, caranya bisa di simak di bawah ini !

Hmm Kira-kira, bagaimana ya keseruan memainkan game Pokemon GO di smartphone kamu ?

Cara Memainkan Game Pokemon GO di Smartphone Indonesia

Dengan diadakannya test field game Pokemon GO ini, kita bisa tahu apa saja yang dibutuhkan untuk memainkan Pokemon GO di smartphone. Untuk bisa memainkan Pokemon GO, yang kamu butuhkan adalah smartphone Android minimal KitKat 4.4 atau minimal iPhone 5 dengan iOS 8.2. Selanjutnya, kamu membutuhkan akun Gmail untuk bisa memainkan Pokemon GO. Wajar saja jika Pokemon GO membutuhkan akun Gmail, soalnya game ini diciptakan oleh salah satu orang yang menjadi pencetus Google Earth.

cara-main-pokemon-go-di-android-3

Untuk urusan cara bermain Pokemon GO yang aman, game ini akan mengharuskan anda untuk menjelajahi lingkungan sekitar agar bisa menemukan dan menangkap Pokémon tersebut, yang Menariknya Pokémon yang akan kamu tangkap itu hanya hanya bisa dipantau melalui layar smartphone berkat teknologi Augmented Reality yang dibawa game ini. Pokémon akan muncul di lingkungan yang sesuai tipe mereka, misalnya Pokémon tipe air hanya muncul di dekat kolam, dan tempat yang penuh air lainnya. Saat kamu berada di lingkungan asli Pokémon tertentu, smartphone kamu akan bergetar sebagai tanda bahwa ada Pokémon di sekitar kamu. Dan kamu bisa langsung menggunakan layar smartphone sebagai sarana untuk melemparkan Master Ball. Sudah kebayang kan serunya memainkan Pokemon GO ?

Berikut adalah cara untuk download applikasi game Pokemon GO dan cara memainkannya !


  • Download di Applikasi Pokemon Go.
  • Setelah ter-download, install Pokemon GO di Android.


    cara-install-pokemon-go-di-android-1

  • .cara-install-pokemon-go-di-android-2


    Silahkan Isi  tanggal Lahir kamu !
  • Pilih akun kamu  menggunakan akun Google.


    cara-install-pokemon-go-di-android-3
  • Tentukan karakter kamu.
    cara-install-pokemon-go-di-android-5
  • Jika sudah, secara otomatis kamu sudah bisa main game Pokemon GO langsung dari smartphone .
    cara-install-pokemon-go-di-android-6
Selamat Bermain, dan hati - hati yah, jangan sampai mencelakan diri anda !


Selamat Mencoba dan Semoga Bermanfaat !


 Berikut ini daftar Lokasi Di Indonesia Yang banyak Pokemonnya :


Jika anda ingin tahu lokasinya, silahkan lihat peta di bawah ini, bagi penggila game sedang gandrung memainkan Pokemon Go. Game yang dikembangkan oleh Niantic tersebut memang memiliki konsep yang unik dan membuat penasaran siapapun yang memainkannya. Berkonsep mengumpulkan berbagai jenis pokemon untuk menjadi Pokemon Master, rupanya tak semudah yang dibayangkan. Ada beberapa jenis pokemon yang hanya berjumlah satu dan dianggap sebagai pokemon legendaris. Rupanya tempat persembunyian pokemon legendaris tersebut ada di Indonesia, lho yuk di simak !




ni dia 11 tempat persembunyian pokemon legendaris di Indonesia, yang dilansir brilio.net dari duniaku.net, Kamis (14/7). Check this out!

1. Ho-oh – Jayapura (Papua)




Pulau terbesar di Indonesia ini dipilih Nitendo dan Niantic untuk meletakkan pokemon legendaris. Ho-oh nama Pokemon legendaris yang disebut paling cantik ini disebut-sebut ada di Papua, tepatnya di Jayapura.

2. Suicune – Raja Ampat (Papua)





Saking kagumnya dengan Papua, Nitendo dan Niantic juga menyimpan Suicune, pokemon legendaris mereka di sini. Suicune disebut-sebut ada di Raja Ampat, salah satu objek wisata indah yang ada di Indonesia. Bisa jadi Pokemon air yang legendaris ini  sengaja diletakkan di sana mengingat keindahan Raja Ampat yang kini telah diakui dunia.

3. Mesprit – Danau Toba (Medan)





Di kisah pokemon  ada satu daerah yang hampir mirip dengan Indonesia, yang terdiri dari gugusan pulau-pulau, namanya Sinnoh.  Nah, di Sinnoh ini ada tiga danau yang khusus dijaga oleh pokemon legendaris, lho. Salah satunya bernama Mesprit. Untuk kamu yang tinggak di Medan ada kabar baik nih, si mesprit yang legendaris itu bisa kamu temukan dan tangkap di Danau Toba.

4. Shaymin – Nusa Tenggara Barat





Nusa Tenggara Barat dikenal punya sabana yang luas dan terbesar di Indonesia. Tak salah jika Nitendo dan Niantic meletakkan Shaymin, salah satu pokemon legendaris di sini.

5. Terrakion – Taman Nasional Ujung Kulon (Banten)





Salah satu hewan langka yang ada di Indonesia adalah badak bercula satu. Hewan asli Indonesia tersebut berada di Taman Nasional Ujung Kulon, provinsi Banten. Niantic dan Nitendo meletakkan salah stau pokemon legendaris mereka yang bernama Terrakion di Taman nasional Ujung Kulon.


6. Kyogre – Taman Nasional Bunaken (Sulawesi Utara)






siapa tak tahu Bunaken, wisata laut legendaris ini juga dipilih pengembang Pokemon meletakkan Kyogre, pokemon pilihan mereka.

7. Registeel – Pabrik Krakatau Steel (Cilegon)





Selain dikenal sebagai keindahan alamnya, Indonesia juga punya pabrik baja Krakatau Steel yang ada di Cilegon, Jawa Barat. Salah satu pokemon legendaris yang terbuat dari baja, bernama Registeel disebut-sebut ada di sini lho, keren ya!

8. Entei – Gunung Merapi (Sleman, Yogyakarta)




Nah, kamu yang ada di Yogyakarta dan sekitarnya bisa juga lho berburu pokemon Entei, pokemon legendaris. Pokemon bertipe api ini disebut-sebut ada di dekat puncak Gunung Merapi. Nah, ayoo berburu sekaligus mendaki gunung. Hehehehe.

9. Moltres – Anak Gunung Krakatau (Lampung Selatan)




Ada lagi Moltres, pokemon bertipe api yang disembunyikan di Indonesia. Pokemon tipe ini disebut-sebut ada di Anak Gunung Krakatau. Konon gunung yang berada di Selat Sunda ini pernah meletus dahsyat sampai-sampai muntahannya menjadi gunung baru yang disebut Anak Gunung Krakatau. Bagaimana, siap untuk menjelajah krakatau?


10. Giratina Makam Jeruk Purut (DKI Jakarta)





Pokemon juga ada yang bertipe hantu. Namanya Giratina, konon pokemon ini hanya muncul di malam hari. Nah, pokemon legendaris ini disembunyikan pegembang di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Jakarta Selata. Waduh, kamu berani berburu kesini kah ?

11. Pikachu – PLTU Paiton (Probolinggo)




Kamu pasti nggak asing lagi dengan Pikachu. Pokemon ini legendaris dan paling terkenal. Kabar baiknya, pokemon ini ada di Indonesia lho. Tepatnya di di PLTU Paiton, Probolinggo, Jawa Timur.

Bagi pengguna Pokemon Go ada salah satu hal menarik yang dapat dilakukan untuk mencari si Pokemon yaitu datang ke suatu tempat wisata dan mulai berburu. Selain dapat menemukan Pokemon dapat pula mendapatkan keuntungan lain yaitu berkunjung ke tempat wisata tersebut. Apabila Anda tinggal di Jakarta tidak ada salahnya apabila datang ke Kota Tua Jakarta. Selain bisa berwisata kuliner dan wisata sejarah, Anda bisa berburu Pokemon Go di kawasan Kota Tua Jakarta. Untuk menjelajahi Kota Tua Jakarta, bisa dengan berjalan kaki atau menyewa sepeda ontel dengan harga Rp 30.000 per jam. Kota Tua JakartaKota Tua Jakarta

Read More: https://www.goodnewsfromindonesia.org/2016/07/15/temukan-banyak-pokemon-di-salah-satu-wisata-jakarta-ini
Bagaimana Cara main Pokemon biar cepat naik levelnya dan banyak tangkapan Pokemon ?

Mari kita pelajari bersama dan berbagi cerita di kolom komentar ya.....

Untuk mencobanya Anda bisa berkumpul dengan teman-teman satu wilayah yang sudah memainkan game Pokemon Go, lalu buka game bersamaan dan lihat seberapa banyak Pokemon yang akan muncul di sekitar Anda.

Bagi pengguna Pokemon Go ada salah satu hal menarik yang dapat dilakukan untuk mencari si Pokemon yaitu datang ke suatu tempat wisata dan mulai berburu. Selain dapat menemukan Pokemon dapat pula mendapatkan keuntungan lain yaitu berkunjung ke tempat wisata tersebut. Apabila Anda tinggal di Jakarta tidak ada salahnya apabila datang ke Kota Tua Jakarta. Selain bisa berwisata kuliner dan wisata sejarah, Anda bisa berburu Pokemon Go di kawasan Kota Tua Jakarta. Untuk menjelajahi Kota Tua Jakarta, bisa dengan berjalan kaki atau menyewa sepeda ontel dengan harga Rp 30.000 per jam. Kota Tua JakartaKota Tua Jakarta “Aku lebih suka nyari Pokemon jalan kaki. Soalnya kalau naik sepeda takut enggak konsen nanti jatuh, kan di sini ramai banget,” ujar Clara (19), pengunjung asal Jakarta, saat ditemui oleh KompasTravel pada Kamis (14/7/201

Read More: https://www.goodnewsfromindonesia.org/2016/07/15/temukan-banyak-pokemon-di-salah-satu-wisata-jakarta-ini
Buat kamu yang tinggal di Jakarta, nggak perlu jauh-jauh buat berburu Pokemon. Ada beberapa tempat strategis buat berburu Pokemon di Jakarta. Apalagi, nantinya pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan bekerjasama dengan Google untuk membangun aplikasi Pokemon Go di kawasan Balai Kota dan lokasi wisata lainnya, tunggu aja gak lama lagi kok !


Imbalan Apa yang Anda Dapat Jika Anda naik Level di Game Pokemon Go ?


Perlu diketahui, setiap kali kamu naik level maka kamu akan mendapatkan imbalan (reward) dengan Pokeball. Nah, semakin tinggi levelmu, semakin banyak item yang kamu dapatkan dengan value yang lebih oke. Imbalan yang didapatkan berupa item-item yang menarik, mulai dari potion hingga lure module.

 Jika kamu masih berada di level rendah pada gim ini, kamu harus tahu item dan keuntungan apa saja yang akan didapat seiring kamu naik level.

Item-item yang didapat ketika naik level ada banyak. Mulai dari Pokeball, Great Ball, Ultra Ball, Potion, Super Potion, Hyper Potion, Revive, RazzBerry, Incese, Incubator, Lure Module hingga LuckyEgg.

Pada level 5, kamu akan mendapatkan akses ke Gym, itempotion dan revive. Sementara di level 10, kamu akan mendapatkan lebih banyak item lagi. Untuk lebih lengkapnya kamu bisa lihat tabel di bawah ini






Selamat Mencoba, semoga anda puas !


Artikel ini dirangkum Dari Berbagai Sumber dan pengalaman kami


      Sebelum Anda Menutup Halaman Ini ada baiknya anda berbagi kasih dengan  membagikan Informasi bermanfaat ini kepada teman - teman yang lain dengan cara menekan Tombol Share Di bawah Postingan ini, agar semakin banyak orang yang di berkati lewat informasi yang anda bagikan.





0 komentar:

Poskan Komentar