Hi Quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  Langanan Via E-mail

Ayo Pelajari Carannya

Cara Mendapatkan Promo Barang Murah

Cara Belanja Lebih Irit dan Hemat

Cara Belajar Make Up Wajah Sendiri Dirumah Tanpa Harus Kursus di Salon Kecantikan




Sebagian besar wanita ingin tampil cantik dengan cara Make Up atau merias wajahnya sedemikian rupa di salon - salon langanan, tentu saja hasilnya mereka akan tampak lebih cantik setelah keluar dari salon tersebut, masalahnya tidak sedikit uang yang harus mereka keluarkan untuk membayar jasa make up di salon tersebut, apakah ada cara lebih hemat ? tentu saja ada ! dengan cara belajar Make Up atau merias wajah anda sendiri di rumah, sudah pasti akan lebih hemat, selain itu anda juga bisa belajar menyesuaikan perpaduan gaya serta warna make up tersebut dengan selera anda. Bahan - bahan kosmetik yang di pergunakan juga bisa di sesuaikan dengan kondisi keuangan anda. intinya merias wajah sendiri di rumah jauh lebih hemat di bandingkan anda meriasnya di salon, dan cara mempelajarinya pun tidaklah sulit, karena naluri kewanitaan andalah yang akan memandu anda, apakah anda tertarik untuk mencobanya ? sebelum kita pelajari tehnik merias wajah anda sendiri, sebaiknya anda coba simak salah satu video tutorial berikut ini yang akan membuka wawasan anda tentang betapa mudahnya merias wajah sendiri sesuai bentuk wajah anda.





Berbagai macam peralatan make up serta kosmetik make up alami dan natural sesuai kondisi kulit wajah wanita indonesia bisa anda lihat daftarnya di SINI


Atau Di
--> SINI


Make up wajah

Sebelum melakukan cara make up natural dan minimalis, pulaskan terlebih dahulu make up base yang berupa pelembab dan alas bedak. Setelah itu Anda bisa memoleskan bedak padat atau tabur dengan warna yang senada dengan alas bedak yang Anda gunakan. Bila tak ingin repot dengan berbagai ritual make up dasar tersebut Anda bisa langsung mengaplikasikan BB krim all ini one yang memiliki kandungan pelembab, alas bedak, bedak, tabir surya, dan beberapa kandungan bahan lain yang bermanfaat bagi kulit.
Bila wajah Anda tergolong mulus, maka Anda beruntung karena tampilan make up dapat terlihat lebih cantik. Tetapi bagi Anda yang bermasalah dengan noda-noda pada wajah seperti flek atau bekas jerawat, manfaatkan concealer untuk menyamarkan noda-noda tersebut. Bila ingin membuat kulit terlihat lebih mengkilap Anda bisa melanjutkan dengan mengoleskan lose powder.

Make up mata

Alis berfungsi untuk membingkai wajah kita, sehingga Anda harus mengusahakan agar bentuknya ideal bagi bentuk wajah Anda. Bila alis Anda tergolong tebal maka Anda tak perlu menggoreskan pensil alis lagi tetapi menyikatnya dengan kuas alis agar terlihat lebih rapi. Sementara bila alis Anda terlihat tipis, goreskan pensil alis berwarna gelap sesuai arah tumbuhnya alis kemudian sikat dengan sikat alis.
Warna eye shadow yang direkomendasikan untuk make up minimalis adalah warna-warna muda dan terang. Bila kulit Anda putih atau kuning langsat, Anda bisa memilih eye shadow berwarna pink atau coklat. Sementara bila kulit Anda berwarna lebih gelap, sebaiknya pilihlah eye shadow berwarna coklat tua.
Jangan pernah meninggalkan eyeliner saat ber-make up karena dengan eyeliner Anda bisa mengubah tampilan mata menjadi lebih besar dan ekspresif. Caranya, tarik ujung kulit kelopak mata dengan ujung jari dengan lembut lalu goreskan eyeliner mulai dari bagian dalam mata hingga kelopak luar. Buatlah ujungnya sedikit melengkung atau biasa disebut cat eyes.

Tata rias untuk mata yang terakhir adalah mengaplikasikan mascara. Sebelumnya jepit dahulu bulu mata dengan alat khusus agar terlihat lebih panjang dan lentik. Setelah itu aplikasikan mascara tipis-tipis hingga merata. Bila bulu mata Anda sudah cukup panjang dan tebal, Anda boleh menggunakan mascara bening atau conditioner bulu mata.

Terakhir aplikasikan lipstik pada bibir Anda untuk menyempurnakan tata rias minimalis Anda. Untuk tampilan make up yang simple sebaiknya pilih lipstik berwarna pink untuk memberikan kesan natural.


Berikut ini cara mudah Make Up wajah Ala Korea agar anda Tampil Cantik dan Imut

Ciri khas dari cara bermake up wanita-wanita Korea memang memiliki beberapa kelebihan seperti terlihat minimalis dan menonjolkan kecantikan alami, kulit wajah selalu terlihat sehat dan mengkilap, serta membuat yang bersangkutan tampak awet muda. Bila Anda tertarik untuk mencoba gaya dandanan dan cara make up natural untuk keseharian Anda, berikut ini adalah caranya :

Sebelum memulai merias wajah dengan cara make up ala Korea sebaiknya siapkan peralatan make up Anda dengan lengkap seperti BB cream, blush on, eyeliner, foundation cair, lipstick berwarna cerah, maskara, eyeshadow, pensil alis, dan bedak. Berikut adalah tahapan yang harus anda lalui:

Aplikasi make up basic

Bersihkan wajah terlebih dahulu kemudian aplikasikan make up basic yang terdiri dari foundation cair, BB cream, dan bedak tabur.
  • Pertama, oleskan foundation dengan warna setingkat lebih cerah dari kulit Anda.
  • Kedua, lanjutkan dengan mengaplikasikan BB cream yang merupakan ciri khas make up ala Korea, dan
  • Ketiga usapkan bedak tabur bila kulit Anda berminyak, atau bedak padat bila kulit Anda normal dan kering.
  • Gunakan kuas bedak agar pengaplikasian bedak merata pada seluruh wajah.
  • Jangan lupa untuk memberi bedak pula pada bagian leher agar warna kulit terlihat seimbang.

Make up mata

Langkah berikutnya adalah membentuk alis dengan pensil alis. Bentuk alis yang banyak disukai para wanita Korea adalah tidak terlalu melengkung tinggi dan tak terlalu tebal. Anda bisa memilih pensil alis berwarna coklat untuk membuat tampilan tersebut. Aplikasikan eyeshadow berwarna putih pada sekitar kelopak mata dengan arah dari dalam keluar. Fungsi eyeshadow putih ini adalah memberi kesan fresh dan cerah pada mata Anda.
Eyeliner adalah make up mata yang tak pernah ketinggalan dalam riasan ala Korea. Bentuk cat eyes dengan garis tipis pada bagian dalam kelopak dan menjadi semakin lebar pada bagian luar akan memberikan kesan mata menjadi lebih lebar dan ekspresif. Menggoreskan sedikit “ekor” pada ujung mata akan membuat tampilan Anda menjadi sedikit misterius.
Setelah itu, gunakan penjepit khusus untuk membuat bulu mata Anda menjadi lebih lentik dan melengkung. Diamkan selama beberapa menit kemudian oleskan mascara pada seluruh bulu mata bila bulu mata Anda tak terlalu panjang, tetapi bila bulu mata Anda tergolong panjang dan lentik alami, mascara cukup dioleskan pada bulu mata bagian atas.

Aplikasi akhir (final touch)

Aplikasikan blush on untuk memberikan tampilan segar pada tulang pipi. Sebaiknya tipis-tipis saja dan pilihlah warna nude atau netral. Beri sentuhan akhir dengan memoleskan lipstick berwarna cerah alami, seperti pink. Anda bisa menggunakan lipstick dengan tekstur glossy bila bibir Anda tergolong mungil atau tipis. Tetapi bila jenis bibir Anda penuh atau lebar, lipstick dengan tekstur matte akan lebih sesuai bagi Anda

Bila Anda hendak menghadiri acara yang istimewa Anda bisa membuat wajah Anda terlihat lebih mengkilap dengan mengoleskan shimmer pada beberapa bagian seperti tulang hidung, dagu, dan ujung pipi. Agar tampilan gaya Korea Anda menjadi lebih lengkap, setelah mengaplikasikan cara make up yang natural, kenakan juga outfit khas Korea yang feminin dengan detail berupa renda atau pita


Berikut ini Tip's  MERIAS WAJAH Sesuai Bentuk Wajah anda,  intinya menggunakan berbagai macam Make-Up kosmetik untuk merias wajah bukan hanya sekedar berguna untuk membuat anda terlihat lebih cantik saja, tetapi riasan ini juga dapat berguna untuk menyamarkan beberapa kelemahan yang ada di wajah anda. Oleh sebab itu, sangatlah penting untuk mengetahui bentuk wajah dan kekurangannya supaya anda bisa memilih riasan sesuai bentuk wajah yang tepat untuk kebutuhan anda. Berikut adalah beberapa tips merias wajah yang disesuaikan dengan bentuk wajah anda masing-masing.
.
Tips Make-Up Cara MERIAS WAJAH  Bentuk Wajah Oval
Bentuk wajah ini dianggap sebagai bentuk wajah yang paling ideal atau proporsional. Jadi bagi anda yang memiliki bentuk wajah oval, anda sangatlah beruntung karena proses merias wajah akan menjadi lebih mudah. Agar riasan anda sempurna, anda bisa membentuk lengkung alis anda namun jangan hilangkan bentuk alami dari alis tersebut supaya anda tidak terlihat berlebihan. Bagi anda yang ingin membuat wajah anda tampak lebih kecil, anda bisa mengaplikasikan alas bedak yang warnanya lebih gelap dari warna kulit anda dan aplikasikan perona pipi di bawah bantalan pipi anda.
.
Tips Make-Up  Cara MERIAS WAJAH  Bentuk Wajah Bulat
Foundation atau alas bedak yang paling cocok untuk anda yang berwajah bulat adalah foundation yang memiliki warna lebih gelap dibandingkan warna kulit anda. Foundation dengan warna gelap akan membuat wajah anda yang bulat, terlihat lebih oval. Anda bisa mengaplikasikan perona pipi dengan warna lembut pada area pipi, namun jangan membaurkan perona pipi pada bantalan pipi karena wajah anda akan terlihat semakin bulat. Untuk lipstik, sebaiknya anda juga menggunakan warna-warna yang lembut supaya warna bibir anda tidak tampak menonjol.
.
Tips Make-Up Cara MERIAS WAJAH Bentuk Wajah Persegi
Bentuk wajah persegi ditandai dengan garis tulang rahang yang jelas, dan karena hal itu ada banyak wanita dengan bentuk wajah ini merasa bingung dengan riasan yang cocok untuk wajah mereka. anda bisa mengaplikasikan foundation dengan warna yang gelap pada dahi dan tulang rahang untuk membuat shading dan sebaiknya berikan  riasan yang lembut saja untuk garis rahang supaya tidak semakin menonjol. Untuk mengalihkan perhatian orang dari garis rahang anda dan memberikan efek dramatis pada riasan, anda bisa menggunakan lipstik dengan warna yang cerah dan terang.
.
Tips Make-Up  Cara MERIAS WAJAH  Bentuk Wajah Hati
Untuk mengimbangi wajah yang berbentuk seperti hati, anda bisa membuat alis anda terlihat tebal dan lengkungan yang relatif lurus. Kemudian, oleskan concealer di daerah dagu untuk memperluas tampilannya. Anda juga bisa menggunakan perona pipi dengan warna yang lebih gelap. Hal ini ditujukan untuk membuat tulang pipi menjadi tampak lebih pendek.
.
Tips Make-Up Cara MERIAS WAJAH  Bentuk Wajah Segitiga
Ciri utama wajah dengan bentuk segitiga adalah ukuran dahi yang biasanya terlalu kecil dibandingkan bentuk wajah yang lainnya. Untuk membuatnya terlihat lebih besar, gunakan foundation berwarna terang dengan membandingkan dengan warna kulit anda serta hindari membentuk lengkungan tajam untuk alis anda.
.
Tips Make-Up  Cara MERIAS WAJAH  Bentuk Wajah Lonjong
Untuk membuat wajah anda terlihat oval, anda bisa menggunakan foundation cair dan bedak yang memiliki warna gelap. Anda juga bisa menggunakan blush-on dari daerah dagu hingga ke telinga dengan warna gelap untuk menyamarkan potongan rahang yang kuat. Sedangkan untuk eye shadow, gunakanlah eye shadow dengan warna-warna terang atau berani.


Makeup memang butuh trik tersendiri, terutama bagi kamu yang belum pernah bersentuhan dengan tata rias. Karena itu, simak tips-tips dandan berikut, ya.

1. Kenali warna dan tipe kulit
Tak cukup mengetahui kamu termasuk yang berkulit gelap atau putih saja. Kulit setiap orang memiliki tingkatan warna yang berbeda-beda. Ada yang berkulit cokelat gelap, sawo matang, cokelat dengan sedikit nuansa kekuningan, putih kemerahan, atau putih pucat.

Perhatikan juga apakah kulitmu termasuk jenis yang kering, berminyak, normal, atau kombinasi. Sebab, masing-masing tipe kulit perlu kosmetik yang berbeda pula.

2. Pakai pelembap
Setelah mengenali tipe kulit wajahmu, kamu bisa menggunakannya untuk memilih pelembap yang tepat. Pelembap merupakan dasar makeup yang penting, lho. Pelembap atau moisturizer berfungsi sebagai perawatan dasar sekaligus pelindung kulit wajah.

3. Primer
Sebelum memakai foundation, sebaiknya kamu aplikasikan primer terlebih dahulu di kulit wajah. Primer berfungsi untuk menjaga agar tampilan makeup-mu tahan lama dan terlihat tetap segar meskipun sudah beberapa jam.

4. Pilih foundation dan bedak yang tepat
Alas bedak berfungsi untuk meratakan warna kulit wajah. Carilah warna bedak dan alas bedak yang paling mendekati tone kulitmu. Hindari pemakaian foundation di seluruh bagian wajah agar kamu tidak terlihat seperti sedang memakai topeng. Cukup aplikasikan tipis-tipis di kedua belah pipi, hidung, dan dagu.

Setelah itu pakai bedak dengan warna yang senada. Aplikasikan bedak dengan menepuk-nepuk, bukan dengan menyapukan puff agar foundation tidak belepotan. Jangan lupakan sapuan bedak di leher dan bagian dada yang terlihat, ya.

5. Blush-on atau bronzer
Kalau kamu ingin menambahkan rona segar di wajahmu, aplikasikan sedikit blush-on di tulang pipimu. Pilih yang bernuansa pink untuk yang berkulit cerah dan yang bernuansa coral atau oranye untuk yang berkulit gelap.

Kalau kami ingin sekadar menampilkan kilau sehat di wajah, sapukan sedikit bronzer di tulang pipi dahi, garis hidung, dan dagu. Usapkan sedikit dalam satu sapuan agar wajahmu tidak terkesan seperti sedang berkeringat.

6. Cukup pakai maskara
Tak perlu pakai bulu mata palsu dan eyeliner tebal untuk menonjolkan keindahan matamu. Ini akan membuat kamu terlihat menor dan jauh lebih tua.

Cukup percantik bulu matamu dengan eye curler dan maskara. Pilih yang waterproof agar kamu tidak perlu repot-repot memeriksa riasan setiap waktu. Ingat-ingat untuk tidak mengucek mata, ya.

7. Pensil alis
Pertegas bentuk alis dengan pensil alis. Buat ujung alis sedikit runcing, tetapi jangan terlalu tajam agar tetap terlihat alami.

8. Lipstik dan lip gloss
Tinggalkan sheer color lip balm untuk sementara dan pakai lipstik untuk tampil prima di pesta. Pilih warna nude agar kamu tidak terlihat menor. Untuk sentuhan akhir, oleskan lip gloss transparan atau lip glide yang senada dengan lipstik. Ini akan membuat bibirmu terlihat fresh.

Selamat Mencoba !

Artikel ini dirangkum Dari Berbagai Sumber dan pengalaman kami


      Sebelum Anda Menutup Halaman Ini ada baiknya anda berbagi kasih dengan  membagikan Informasi bermanfaat ini kepada teman - teman yang lain dengan cara menekan Tombol Share Di bawah Postingan ini, agar semakin banyak orang yang di berkati lewat informasi yang anda bagikan.



SEKILAS INFO PROMO GRATISAN


http://goo.gl/ctFNpk

Mau Pempers Gratis Premium Care New Born isi 13 Gratis ?  Tersedia 40 Ribu Paket Sample Gratis Isi 13 Pcs untuk Anda !


Good Luck!

Cek Info Promo Berikutnya Di --> Sini





http://ho.lazada.co.id/SH4FaE

* Solusi Belanja Murah Hemat Uang Belanja !!! Silahkan Klik Bannernya dan Dapatkan Diskonnya.





3 komentar:

sanjay mengatakan...

nice blogs
Ayurvedic Treatments
Escape the confines of time and immerse yourself in one of our perfectly packaged Ayurvedic journeys for relaxation of the mind, body and soul.

sonia oktariani mengatakan...

suka sekali sama tutorialnya

Irma yuni mengatakan...

Tutorialnya sangat menarik untuk dipelajari,,

Posting Komentar